Taxi – Project Pop


gara gara
gak hafal jalan di jakarta
aku bingung mau kemana mana
daripada pusing
mendingan nebeng aja
lama lama kok malu hati juga
pake motor gue trauma,
pake mobil gue gakda STNK

ahah (4x) temen2 ngejekin semua
kuacian de lo (2x)
malu bertanya sesat di jalan
kasian de lo (2x)
biarin! kan ada taxi!

reff :
taxi,taxi taxi taxi taxi stop here!
taxi,taxi taxi taxi taxi wait for me!
taxi,taxi taxi taxi taxi antarkan kami!
taxi,taxi taxi taxi taxi come here!

Paling enak
dapat supir taxi yang ramah
ngomongin ini itu kok nyambung2 ajah
supir taksi udah kayak teman kuliah
bisa curhat bisa debat
berita yang lagi highlight
ilmu politik, ekonomi,
ngomong sosial ama budaya
keamanan, pertahanan
ama gossip artis dia tau semua

back to reff
awas awas kamu harus hati2
jangan salah pilih
jangan salah naik taxi
sembrono,bego,jalannya mengga` menggo`
nyetirnya kayak orang yang lagi edan

daripada kamu celaka
lebih baik kamu turun aja
langsung pergi biar selamat
sampai sampai sampai di rumah



Disclaimer : Lirik lagu Taxi – Project Pop ini adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu ataupun Chord lagu yang terdapat disini hanyalah untuk media promosi dan pembelajaran. (19243)