Ribet – Supersonik

Aku tau kamu bener bener sayang padaku
Tapi ada satu sikapmu yang aku gak suka
Tiap ku ketemu temen, kamu tanya kenal di mana
Tiap ku t’rima telepon, kamu tanya dari siapa

Handphone handphone
Pemeriksaan rutin setiap hari
Ini nomor siapa kok baru liat
Jangan-jangan selingkuhan
Aku gak bisa jawab
Kamu aja yang curigaan
Udah jelas jelas gak ada apa-apa

(Chorus)
Kamu jealousannya keterlaluan
Sebentar sebentar marah marah
Kamu emang cemburuan
Mata harus lurus
Gak boleh lirik ke kanan ke kiri
Salah sedikit aja
Kamu pasti langsung marah gak karuan
Jalan gak boleh jauhan, harus selalu pegangan
Harus selalu deketan, selalu gandengan
Ahh…Ribet!



Disclaimer : Lirik lagu Ribet – Supersonik ini adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu ataupun Chord lagu yang terdapat disini hanyalah untuk media promosi dan pembelajaran. (15724)