PR si Sum – Slank


Si-Sum suka ngelucu ..
Sampai2 srimulat kalah lucu ..
Ikut-ikutan trend makan hamburger ..
Tapi nggak pernah ???

Jadi ketua kelas nggak demokrasi
Bikin temen2 jadi demonstrasi
Nggak mau denger problem sekolah
Tapi ngangguk2 apa kata kepala sekolah

Pr si-Sumhey Sum..bikin Pr ..

Hey Sum, ini zaman sudah modern
Kamu jangan pake otak kolonial
Hey Sum .kamu nggak malu apa gak naik kelas terus
Kelas 1 dua tahun,kelas 2 dua tahun,kelas 3 dua tahun
malu bikin dong Pr-mu sum

sum ..pinter silat lidah ..tapi dia rada2 goblok..
hey sum kamu kok udah 30 tahun gak bikin PR
back*

Disclaimer : Lirik lagu PR si Sum – Slank ini adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu ataupun Chord lagu yang terdapat disini hanyalah untuk media promosi dan pembelajaran. (15039)