Nggak Bgt D – Flow

Jangan tatap aku seperti itu dong..
Jangan pandang aku seperti itu dong
Toh dia cuman teman baikku

#
Cemburu sih katanya tanda cinta
Tapi ini sudah keterlaluan

Reff :
Gak,gak banget deh!
Kupunya pacar yang seperti kamu (yang seperti kamu)
Gini cemburu, gitu cemburu
Mending putus aja

Setiap hari slalu jadi kayak gini
Senyum sama cowok aja nggak boleh
Setiap kali kamu slalu marahiku
Apa sih maumu kepadaku

Back to #, Reff 2x, #

Kata orang, cemburu bumbu pacaran
Tapi ini rasanya sudah gila namanya…

Back to Reff

Gak,gak banget deh!
Kupunya pacar yang seperti kamu (yang seperti kamu)
Gini cemburu, gitu aja cemburu
Mending putus aja
Mending putus aja
Mending putus aja



Disclaimer : Lirik lagu Nggak Bgt D – Flow ini adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu ataupun Chord lagu yang terdapat disini hanyalah untuk media promosi dan pembelajaran. (13636)