My Girl – Powerslaves

Rasa sesak di dada sirna saat kau datang
Senyumanmu membawa cahaya dan harapan

*
Uuh my girl, i?m on fire
Uuh my girl, i?m on fire

Tanpamu ku tak bisa, tanpamu berat di dada
Walaupun banyak rintangan ku coba hadapi semua

Repeat *

**
Gak tahu apa yang harus ku lakukan
Udah nge-blank, aku bingung, aku pusing sendiri
Sebaiknya aku pompa dulu modalku
Biar bisa cepat mendapatkanmu

Uuh my girl, i?m on fire
Uuh my girl, uh my girl, my girl, my girl, my girl

(Aku gak mau gini-gini aja, loe tau gak sih? iya tau kok
Ayo dong sayang, slow aja, tapi kapan)

Repeat **
Repeat *

Yeah my girl



Disclaimer : Lirik lagu Perpisahan – Powerslaves ini adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu ataupun Chord lagu yang terdapat disini hanyalah untuk media promosi dan pembelajaran. (14819)