Mojok Di Malam Jumat – Melinda

Bang.. Kemana aja sih
Aku.. sudah nggak tahan..
Bang apelin aku dong
Malam jumat pun oke lah..
Mojok di malam Jumat
Aku tak takut
Asal abang s’lalu dekatku
Mojok di malam Jumat
Aku tak resah
Jurig juga ingin pacaran seperti kita..

Bang kok belum datang juga
Please deh aku mulai bete..
Bang cepet dong ke sini
Jangan keduluan setan gundul..

Mojok di malam Jumat aduh asyiknya
Cumbulah aku sesukamu..
Mojok di malam Jumat aduh senangnya
Melepas rindu tak tertahan
Abangku sayang..



Disclaimer : Lirik lagu Mojok Di Malam Jumat – Melinda ini adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu ataupun Chord lagu yang terdapat disini hanyalah untuk media promosi dan pembelajaran. (13248)