Modal Dikit Dong Say – Nella Kharisma


bilang sayang kamu aja gak pernah
ngajak jalan kamu juga gak pernah
ngasih dikit perhatian gak pernah
tapi kok bilang cinta

ku tak butuh janji
yang ku butuh bukti
bila kau mencintaiku
modal dikit dong say

kamu bilang kamu sayang, ngapusi
kamu juga bilang cinta
kamu cuma omong doang
tapi kenyataannya nol besar

jangan omong doang kalo emang sayang
deketin anak orang harus punya modal
kalo beneran cinta jangan direkayasa
nanti ketahuan kalo ada maunya

katanya cinta modal dikit dong say
katanya sayang modal dikit dong say
jangan cuma jual tampang
modal dikit dong say biar semua gampang

bilang sayang kamu aja gak pernah
ngajak jalan kamu juga gak pernah
ngasih dikit perhatian gak pernah
tapi kok bilang cinta

ku tak butuh janji yang ku butuh bukti
bila kau mencintaiku, modal dikit dong say

berapa lama ku harus menanti seorang kekasih
yang tulus mencintaiku dan tak akan menyakitiku
oh berikanlah jodoh yang terbaik untukku
jangan sampai oh membuat aku kecewa

bilang sayang kamu aja gak pernah
ngajak jalan kamu juga gak pernah
ngasih dikit perhatian gak pernah
tapi kok bilang cinta

ku tak butuh janji yang ku butuh bukti
bila kau mencintaiku, modal dikit dong say

bilang sayang kamu aja gak pernah
ngajak jalan kamu juga gak pernah
ngasih dikit perhatian gak pernah
tapi kok bilang cinta

ku tak butuh janji yang ku butuh bukti
bila kau mencintaiku, modal dikit dong say

bilang sayang kamu aja gak pernah
ngajak jalan kamu juga gak pernah
ngasih dikit perhatian gak pernah
tapi kok bilang cinta

ku tak butuh janji yang ku butuh bukti
bila kau mencintaiku, modal dikit dong say



Disclaimer : Lirik lagu Modal Dikit Dong Say – Nella Kharisma ini adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu ataupun Chord lagu yang terdapat disini hanyalah untuk media promosi dan pembelajaran. (33471)