Lo Gue End – Shella Yolanda

End end end end

Kali ini tiada maaf lagi
Cukup sudah cinta sampai di sini
Ku sudah kehabisan kata-kata
Tiada bahasa lagi tuk memaafkanmu

Aku capek melihat tingkahmu
Berulang kali kau bikin aku bete
Lama-lama ku mati berdiri
Tiap hari makan hati ooh oooh

Lo gue end, gak lagi pake komen
Ya sudahlah bubaran, putusan
Masih ngantri di belakangmu
Yang nunggu mau jadi pacarku

Lo gue end, gak pake pengumuman
Langsung aja diputus hubungan
Gak usah bbm ataupun telepon
Karena lo dan gue udah the end

Aku capek melihat tingkahmu
Berulang kali kau bikin aku bete
Lama-lama ku mati berdiri
Tiap hari makan hati ooh oooh

Lo gue end, gak lagi pake komen
Ya sudahlah bubaran, putusan
Masih ngantri di belakangmu
Yang nunggu mau jadi pacarku

Lo gue end, gak pake pengumuman
Langsung aja diputus hubungan
Gak usah bbm ataupun telepon
Karena lo dan gue udah the end

Lo gue end, gak lagi pake komen
Ya sudahlah bubaran, putusan
Masih ngantri di belakangmu
Yang nunggu mau jadi pacarku

Lo gue end, gak pake pengumuman
Langsung aja diputus hubungan
Gak usah bbm ataupun telepon
Karena lo dan gue udah the end



Disclaimer : Lirik lagu Sebut Saja Namaku – Shella Yolanda ini adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu ataupun Chord lagu yang terdapat disini hanyalah untuk media promosi dan pembelajaran. (16797)