Lebih Baik Mencintai Daripada Dicintai – Luna Maya

“Emang suami neng Asi dimana?
Nah itu dia…suaminya itu..ihihi..!!
Oh hoho..tenang aja tuh neng Asi..
Ga dosa kok jadi janda ya!”

Reff
Lebih baik ku yang mencintai
Daripada ku dicintai
Lebih baik ku yang mencintai
Daripada ku dicintai

Inilah laguku tercipta
Dari hati yang pilu
Salahkah diriku
Bila hatiku berkata jujur

Back to Reff:

“Ku maha sih Pak Erte malah dikasih ktp enak banget hidup kamu. Diusir atuh Pak Erte”
“Bu Yuli sebagai RT, saya harus melindungi setiap warganya..”
“Yah etah justru itu Pak Erte teh harus melindungi kita semua dari acaman asusila seperti ini dr luar nih. Gimana klo saya cere sama suami saya atuh.. Pak Erte tau ga sih artinya RT?”
“Tau…R rukun, T tetangga..”
“Bukan singkatanya.. artinya..”

Telah ku pahami
Bahwa tempatku bukan di sini
Maafkan diriku ini
Aku akan pergi

Back to Reff:

“Klo kita ngumpul selalu saja ngomongin si Asi”
“Iyah bener”
“Ngomongin yang lain atuh”
“Bener atuh..”
“Ada berita apalagi selain si Asi”
“Oh ada..ada..”
“Bu Yuli pasti akan dicerain pak Dodi. Karna pak Dodi suka sama..!”
“Asi..”
“Itu mah balik lagi ngomongin si Asi atuh..”



Disclaimer : Lirik lagu Lebih Baik Mencintai Daripada Dicintai – Luna Maya ini adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu ataupun Chord lagu yang terdapat disini hanyalah untuk media promosi dan pembelajaran. (11258)