Gua Anak Motor – Faro

Gua cowok yang punya motor
Ayo tarik
Gua cewek yang punya motor
Ayo tarik
Gak perduli motor baru ato klasik
Yang penting asyik
Yang penting asyik

Gua cowok yang punya motor
Ayo tarik
Gua cewek yang punya motor
Ayo tarik
Gak perduli motor baru ato klasik
Yang penting asyik
Yang penting asyik

Gua anak motor
Tapi kaga’selebor
di jalan raya gua tahu koridor
knalpot sandal kaga’ merepot
Suara motor asli bukan suara opret
Motor di modif biar bonafit
Tapi bukan buat bonceng jambret bau kunyit
Pake helm plus sarung tangan
jaket kulit biar gua ga’ kedinginan

Gua anak motor
Gua anak motor
Gua anak motor

Gua anak motor
Gua anak motor
Gua anak motor

Gua cowok yang punya motor
Ayo tarik
Gua cewek yang punya motor
Ayo tarik
Gak perduli motor cash ato kredit
Yang penting asyik
Yang penting asyik

Gua cowok yang punya motor
Ayo tarik
Gua cewek yang punya motor
Ayo tarik
Gak perduli motor cash ato kredit
Yang penting tarik
Yang penting tarik

Gua pake motor irit ga bikin gempor
Bensin cemban pp jakarta bogor
Malam minggu touring
Kalo ngga nyeting
Kalo pas ladies gua juga pergi clubing
Jalanan sekarang aje gile macet
Pake motor emang sip yang paling cakep
Bisa slap slip
Bisa zig zag

Gua anak motor
Gua anak motor
Gua anak motor

Gua anak motor
Gua anak motor
Gua anak motor



Disclaimer : Lirik lagu Gua Anak Motor – Faro ini adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu ataupun Chord lagu yang terdapat disini hanyalah untuk media promosi dan pembelajaran. (6355)