Enggak Banget Deh – Flow


Jangan tatap aku seperti itu dong
Jangan pandang aku seperti itu dong
Toh dia cuman teman baikku

Cemburu sih katanya tanda cinta
Tapi ini sudah keterlaluan

* Gak,gak banget deh!
Kupunya pacar yang seperti kamu
Gini cemburu, gitu cemburu
Mending putus aja

Setiap hari slalu jadi kayak gini
Senyum sama cowok aja nggak boleh
Setiap hari kamu slalu marahiku
Apa sih maumu kepadaku

Cemburu sih katanya tanda cinta…
Tapi ini sudah keterlaluan
Kata orang, cemburu bumbu pacaran
Tapi ini rasanya sudah gila namanya……………

Back to *

Back to *

Disclaimer : Lirik lagu Enggak Banget Deh – Flow ini adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu ataupun Chord lagu yang terdapat disini hanyalah untuk media promosi dan pembelajaran. (5731)