Emang Gw Pikirin – David Farenza


Gw gitu loh?.
Loh??
Loh??
Loh????
Gw gitu loh?

*)
Emang gw pikirin
Elo ga setia
Elo punya gebetan baru
Gw juga bisa gitu
Emang gw pikirin
Elo mau apa
Elo punya cowok 10
Gw punya cewek 1000
**)
EGP~~ EGP~~
Ga gw pikirin
Gw juga punya cewek yang laen
EGP~~ EGP~~
Sorry? sorry aje?
Emang lo pikir?elo siape? (2x)
Gw gitu loh?
***)
Gw gitu loh?
Loh??
Loh??
Loh????
Gw gitu loh?
Loh??
Loh??
Loh????
Gw gitu loh?

Back to *)**)***)

Disclaimer : Lirik lagu Emang Gw Pikirin – David Farenza ini adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu ataupun Chord lagu yang terdapat disini hanyalah untuk media promosi dan pembelajaran. (5699)