Cewe Rusak – Fahrani


Cewe rusak.. Cewe rusak..

Cewe rusak.. Cewe rusak..

Cewe rusak.. gimana jelasinnya
Apaan yang rusak, kita mulai dari kepala
Isinya udah kacau, lebih kacau dari putaw
Kalakuannya huh, para layau..

Bukan pelacur, cewe rusak lebih caur
Gak perlu pake bayar kalo loe mau tidur dengannya
Asal suka sama suka,
Tidak malu malu dan pasti menggoda

Senang senang katanya, mumpung masih muda
Alcohol, shabu, putaw, inex mereka suka
Kluyuran dari club masuk club
Dari pesta ke pesta malam dunia gemerlap
Udah ngerti kan maksud gue cewe rusak
Angkat tangan mu yang kenal cewe bispak
Cewe rusak pasti doyan ngenti
Kalau denger lagu ini mereka pasti sensi

Baby..

Yo semua
Apa maksud loe cewe rusak
Pecun, perek, bispak atau cewe nge drugs
Kalau ngomongin cowo dari dulu udah rusak
Liat cewe rusak hari gini bikin keram otak

Cewe rusak fuckable definetely
Udah pasti idolanya bukan Ibu Kartini
Mereka ada juga yang suka pacaran
Tengok kanan kiri lagi dapet selingkuhan

One night stand setiap akhir pekan
Yang kaya gini tukang makan cowo teman
Kata orang orang bagai gunting dalam lipatan
Cewe beginian sudah pada ilang ingatan

Ati ati nanti loe kena terkam
Rusak rusak rusak kebanyak nge Drugs
Kalo lagi gila, lagi kumat, lagi konak
Lagi giting, lagi mabok.. ya gejol sama bispak
Paling enak..

Cewe rusak.. Cewe rusak.. Cewe rusak..
Rusak rusak rusak
Kebanyakan ngedrugs

Cewe rusak.. Cewe rusak.. Cewe rusak..
Rusak rusak rusak
Kebanyakan ngedrugs

Disclaimer : Lirik lagu Cewe Rusak – Fahrani ini adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu ataupun Chord lagu yang terdapat disini hanyalah untuk media promosi dan pembelajaran. (3640)