Cenat Cenut Versi OVJ – SM#SH


Ce ce ce ce cenat cenut..ce..
Ce ce ce (celepuk) cenat cenut..

si Ajis ngapain ? Oh cenut-cenut
Ce ce ce cenat-cenut (mana ada nyanyi di jamban!)
(huaahaha) Ce ce ce cenat-cenut

Aku tahu kenapa hatimu cenat cenut
Mungkin saat itu kau sedang kena flu (ha..ha..hachim)

Aku tahu kenapa kau jadi malu
Mungkin kau salah, kau salah pake baju ( baju mertua )

Aku tahu, kenapa lidahmu/kelu
Mungkin saat itu, kau telat minum susu

Aku tahu kenapa merinding bulu romamu
Mungkin di belakangmu lagi ada hantu

Bibirmu dower.. Bibirmu dower..
Cenat cenut cenat cenut, kayak badut kayak badut
Kalo lagi ngerayu cewek

Bibirmu dower.. Bibirmu dower..
Cenat cenut cenat cenut, kayak marmut kayak marmut
Kalo lagi ngerayu cewek

Aku gak tahu, ka kapan kau dan dia ber bertemu
(Emang pernah ketemu lu?)
Kayaknya waktu itu, pas ma ma ma mati lampu deh

Sampe sampe lu gak liat yang ada di depan lu
Akhirnya, lu malah kejedot pintu

Hati hati ada kantip yang lagi nungguin kamu
Bisa bisa (eh ngapain lu) nanti dibawa ke penghulu lu
Betul betul betul betul betul….

Lepaskan semua beban dan gundah di hatimu
Lagu ini cuma buat lucu lucu

Bibirmu dower.. Bibirmu dower..
Cenat cenut cenat cenut, kayak badut kayak badut
Kalo lagi ngerayu cewek

Bibirmu dower.. Bibirmu dower..
Cenat cenut cenat cenut, kayak marmut kayak marmut
Kalo lagi ngerayu cewek

Lagu ini tercipta hanya khusus buat kamu kamu
Yang suka dower bibirnya
Kalo lihat cewek, merasa dirinya asyik padahal ngak ada isi
Jangan diambil hati
La la la li li li

Bibirmu dower.. Bibirmu dower..
Cenat cenut cenat cenut kayak badut kayak badut
Kalo lagi ngerayu cewek

Bibirmu dower.. Bibirmu dower..
Cenat cenut cenat cenut kayak marmut kayak marmut
Kalo lagi ngerayu cewek

Bibirmu dower.. Bibirmu dower..
Cenat cenut cenat cenut kayak marmut kayak marmut
Kalo lagi ngerayu cewek

(huahahahahahahahahahaha)
“Jangan ketawa bibir bibir gua mulu dong Dul
Ah konyol lu ah
Ah, tenang aja Ais
Asyik ada Unui yang belain”

Bibirmu dower

Disclaimer : Lirik lagu Cenat Cenut Versi OVJ – SM#SH ini adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu ataupun Chord lagu yang terdapat disini hanyalah untuk media promosi dan pembelajaran. (3581)