Banjir – Pengantar Minum Racun (PMR)

Yang hujan turun lagi
Angkatin jemurannya yang kau cuci
Yang panas datang lagi
Jemur pakaian yang kau angakat tadi

Kalau hujan lagi
Engkau angkat lagi
Sebaiknya kau bakar di api

Yang tidurlah di dapur
Didalam kamar air apda ngucur

Kita bercerita
Tentang orang kaya
Yang tidur diatas kasur mewah

Banjir banjir banjir datang lagi sayang
Yuk kita ngungsi kerumah orang
Aduh aduh aduh tidak ada lowongan
Tempatnya dipakai penuh barang

Lebih baik tidur
Dalam hotel saja
Disana kita berfoya-foya

Yang enakan disini
Tempatnya bersih dan teratur rapih
Soal bayar nanti jangan pikir lagi
Kita pulang tunggu orang sepi

(Yang… kita bagaimana nih pulangnya
Kan kita gak punya duit untuk bayar hotelnya… hayoo
Aduh nggak usah khawatir deh
Kita kan udah punya teorinya
Tinggal praktekin
Kalo begitu kita praktekin ajah sekarang yang yok
Ayok, kita mo pulang neh yah
Itung 1 2 3
Ada satpamnya gak?
Oh iya, tunggu yah gwe liat dulu yah
Oh udah tidur satpamnya
Udah tidur?
Oke deh, eh tar dulu, (Aapaan?)
Itu asbak kita bawa pulang, enak tuh
Wah boleh juga tuh
Kasurnya empuk
Wah boleh
Kita buat tidur dirumah (Okeh sip)
Kita pulang… (Hayoooo)
Yah masih banjir…..)

Banjir banjir banjir datang lagi sayang
Yuk kita ngungsi kerumah orang
Aduh aduh aduh tidak ada lowongan
Tempatnya dipakai penuh barang

Lebih baik tidur
Dalam hotel saja
Disana kita berfoya-foya

Yang enakan disini
Tempatnya bersih dan teratur rapih
Soal bayar nanti jangan pikir lagi
Kita pulang tunggu orang sepi

Soal bayar nanti jangan pikir lagi
Kita pulang tunggu orang sepi



Disclaimer : Lirik lagu Banjir – Pengantar Minum Racun (PMR) ini adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu ataupun Chord lagu yang terdapat disini hanyalah untuk media promosi dan pembelajaran. (1803)