Bangun Sayang – Kungpow Chicken


Sayang… bangun, udah pagi nih
Heh, bangun
Katanya mau dibangun pagi
Heh, ayo bangun

Nih, nih, malu donk sama matahari nih
Nih buka jendelanya nih
Tuh, burung-burung bernyanyi, matahari muncul
Kamu ga malu?
Heh, sayang, bangun, katanya mau dibangun pagi
Uh, nyenyak banget tidurnya
Sayang, bangun, gimana sih
Heh, bangun, manja banget sih
Bangun sayang

Hoaaam, kamu gangguin aja lagi enak-enak tidur



Disclaimer : Lirik lagu Bangun Sayang – Kungpow Chicken ini adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu ataupun Chord lagu yang terdapat disini hanyalah untuk media promosi dan pembelajaran. (1798)