Aminah – Green Peanuts

Chorus:
Min … Aminah, jadi orang kok ga` genah
Udah tau hidup susah malah tambah bikin ulah
Berubah dong Minah, jangan lagi bikin ulah
Kesian ama orang rumah yang ikutan kena getah

Tong-tong bolong, lontong kaya jerangkong
Jiwa lo kosong, pale lo kaya` bokong
Biar kantong kopong saben hari tetep melancong
Boro-boro ngeborong, kerjaan lo malah nyolong
Gincu, anting, giwang Lo dapetin ga pake uang
Sadar dong sadar kalo elo itu kurang
Jangan cuman boleh minjern punya orang
One … four… three… two… one…, action
Tung tak tung-tung belagak kaya` bintang sinetron
Pengin mirip Maryllin Monro malah mirip Gogon
Ga` usah lenggang kangkung, kaki lo kaya` pohon
Min … Mimin,jadi orang kok ga` komplit
Selempat-selempit jangan gitu nanti malah kecepit
Meski gue tau hidup ini emang sulit
Tapi eh tapi, kelakuan jangan kaya jipit

Chorus:

Belagu, biar dipikir lo orang borju
Saben ketemu elo gonta-ganti baju
S-T-U… belagak sok tau…
Ngaca dong ngaca, elo tu kaya` boncu !
Ketemu cowo` tajir lo langsung obral bibir
Lo ga` tau kalo tu cowok jijik, langsung ngacir
Bekali-kali lingkah lo banyak yang nyindir…,
Eee … malah cuek bebek, ampe pada minggir
Jangan cuma dandan dong, piker sekolah
Gimana caranya, biar mama papa
Kasih senyum kalo rapot kagak dapet merah
Kali aje dinikah ama tetangga sebelah
Mungkin juga ne …. lo perlu denger kotbah
Entah di Gereja, di sawah ape di Mekah
Biar tambah dikit iman di otak lo yang gerah
So Minah…. bisa balik ke jalan yang benar….

Chorus:

Mungkin bener ape kata orang pinter
Ini jaman edan ( Rrrr… rr.r… ) banyak yang keblinger
Yang ga ikut ngedan ga bakal kebagian
Yang pada ikut ngedan dibilang anak jaman
Kodrat manusia berharkat dan bermartabat
Sayang banget dong Min, kalo lo lupa diri
Pakaian kemewahan itu cuma sandangan
Yang paling panting yang ada dihati
Asal tau aja kita ga butuh itu
Wajar-wajar aja yang biasa apa adanya
Ga usah dibuat-buat, malah jadi lewat
Kita kan sahabat, moga-moga lo setuju
Sebenernya ga ada kata terlambat tuk berubah
Ga perlu penyesalan dan semua sedu sedan
Bagi gue elo tetap Aminah
Sahabat tercinta sampai kapan juga…,haiya!!!

Chorus:



Disclaimer : Lirik lagu Kenangan Abadi – Green Peanuts ini adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu ataupun Chord lagu yang terdapat disini hanyalah untuk media promosi dan pembelajaran. (9894)